RSS

Sixth Sense In Love Part 2

21 Apr

Tittle :: Sixth Sense In Love

Author :: Dinna Afrida

Main Casts :: Cho kyuhyun, Shin Yoon hye, Ok Taecyeon.

Other Casts :: Pokoknya yang ada di FF aku aja, kalian baca aja, nanti juga ketemu siapa-siapa aja cast-cast lainnya.

Genre :: Romance, Continue, Friendship, Comedy (itu juga kalo emang lucu) , etc.

POV :: Author, Cho Kyuhyun, Shin Yoon Hye

Disclaimer :: Ini FF adalah hasil pemikiranku, hasil imajinasiku dan juga purely hasil
karya aku yang aku mendapatkan ilham ini pada saat aku membaca novel
Twilight Saga Eclipse.
Dan
kalo kalian gak suka, gak usah baca FF durhaka aku ini, kalo menurut
kalian FF aku ini durhaka.
dari pada aku sakit hati atas bashingan kalian yang gak suka sama FF aku.

Sebelumnya ::

Terdengar suara ketukan pintu dari luar.

“Donghae-yaa..!! Bukakan pintu, apa kau tidak dengar ya
kalo ada yang mengetuk pintu?”
aku mengoyak-ngoyakkan (?) tubuh
fishy yang sedang tiduran di Sofa.

“Yaak! tidak kah kau bisa bersikap sopan 100 tahun saja dalam
hidupmu? aku ini hyung-mu. Dan lagi pula, kau yang lebih dekat dari
pintu, harusnya kau yang membukakan pintu!” Teriak donghae hyung kesal,
yang mampu membuyarkan konsentrasiku.

“Aiiysshh.. aku harus berkonsentrasi, lihat!
tinggal beberapa menit lagi waktunya habis, dan aku harus
memenangkannya” Jawabku tak kalah kesal dan sekalian pula aku
perlihatkan PSPku yang sedang menjalankan permainan hebatku.

Donghae
pun berjalan membukakan pintu..
dan terlihat 2 orang manusia sedang
berdiri.

Selanjutnya ::

~Kyuhyun POV~

“Annyeong!!” Terdengar 2 suara, dan yang sudah pasti di antara suara-suara tersebut bukan suara Fishy yang cempreng itu, dan suara yang kudengar yang satu ngbash seperti suara bapak-bapak dan yang satunya lembut.

“Annyeong Seung jo ahjusshi..!!” Nah ini dia baru suara cempreng si Fishy. Ohh yang datang seung Jo ahjusshi. Terus yang satu lagi suara siapa?

“Ahhh.. Donghae-yaa.. apa kami mengganggu waktu istirahat kau dan yang lainya?” Tanya Seung Jo ahjusshi.

“Oh tidak, silahkan masuk ahjusshi.. dan siapa yang kau bawa?” Sekarang giliran Fishy yang bertanya.

“Ahh dia.. ayo perkenalkan dirimu” ucap Seung jo ahjusshi kepada.. kepada siapa ya? aku jadi penasaran.

“Annyeong.. Shin Yoon Hye imnida” Terdengar suara yeoja, dan aku pun membalikan tubuhku yang sedari tadi duduk dan bersandar di sofa berwarna coklat itu.

“Waaaahhh jeongmal, neomu areumdawoo..” Seru Donghae berteriak, dan otomatis praktis membuat para hyung-hyungku yang ada di ruang tengah langsung berdatangan ke ruang tamu.

“siapa yang datang chagiya?” Tanya Eunhyuk kepada yeojachingu-nya aahh namjachingu?? atau apalah itu.. pokoknya kekasih dari si monkey.
Heran aku.. kenapa bisa monkey berpacaran dengan fishy?
seumur aku hidup ini, belum ada sejarahnya kalo monyet berkencan dengan ikan.

“Ini hyukkie, Seung Jo ahjusshi datang memperkenalkan kita kepada yeoja yang cantik ini”. Ucap Fishy dengan nada riang.

Ahh aku jadi penasaran.. siapa yang fishy bilang cantik. Karna hyung-hyungku sudah pada berkumpul di pintu, jadinya aku tidak dapat melihat rupa dari yeoja yang kata Donghae cantik itu.

“Yaaak Hyukkie..!! Permainan catur kita belum selesai.. baru aku tinggal sebentar kau sudah lari..” Teriak Sungmin hyung dari ruang tengah.

“Siapa yang datang Kyu?” Tanya Sungmin hyung berjalan menghampiriku.

“Seung Jo Ahjusshi dan Yoon Hye kalau tidak salah namanya”. Jawabku yang langsung mengikuti langkah Sungmin hyung dari belakang menuju pintu.

‘Secantik apa sih dia sampai-sampai hyung-hyungku pada membaur untuk melihatnya?’ aku bergumam dalam hati.

End Kyuhyun POV

~ Yoon Hye POV~

Aku mersaakan gugup ketika bertatapan langsung dengan 10 namja yang dapat membuat mata para yeojadeul buta karna sinar ketampanan mereka , bahkan kemilau cahaya sinarnya melebihi kekuatan sinar gama yang mampu merusak jaringan sel manusia.
Tapi tunggu….. 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. 7.. 8.. ???
Kenapa cuma ada 8 namja…?

“Yaaak hyukkie..!! Permainan catur kita belum selesai.. baru aku tinggal ke kamar mandi kau sudah lari…” terdengar suara dari dalam ruangan.

2 namja berjalan ke arah pintu.. dan.. ommona~.. Sungmin oppa ternyata..
Huuuwawaa… diantara member-member Super Junior, Sungmin oppa adalah bias aku..
akupun langsung menyunggingkan senyumanku khusus Sungmin oppa…

“Annyeong..!” sapaku pada 2 namja yang baru datang itu.

“Annyeong..! ooh ada Seung Jo ahjusshi rupanya, lalu.. dia siapa ?” tanya si aegyo menunjuk ke arahku.

“Shin Yoon Hye imnida” Aku membungkuk.

“Ohh.. jadi kau rupanya.. aahh cantiknya tidak sebanding dengan Song chien” Ucap namja yang paling ceking menurutku, dan ucapannya itu membuat aliran darahku terasa seperti di rebus dengan suhu lebih dari 100drajat. ‘Namja menyebalkan’ , umpatku dalam hati.

“Yaaakk.. lebih baik kau lanjutkan permainan game-mu itu, dari pada kau membuat kesal tamu kita” Perintah si cute Sungmin oppa.

Ommo~ aku benar-benar tidak bisa melepaskan senyuman terindah dan termanis ku kepada si cute aegyeo itu, meskipun perkataan Kyuhyun membuat telingaku sedikit berdengung hebat.

“Hyung, dia memindahkan kuda-mu ke baris sebelah kiri dari posisi semula kau tempatkan” Ucap Kyuhyun dan langsung kembali masuk kedalam. Aku tidak mengerti yang dia ucapkan.

“MWO~?? Yaaakk… Monkey.. aku tidak mau tau permainan kita harus di mulai dari awal!!” Teriak Sungmin oppa kepada monkey-nya SuJu.

“Ne?? Dari awal? apa kau lebih percaya kepada iblis itu dari pada aku ini? dia itu hanya ingin membuat kita bertengkar Sungmin.” Nahh sekarang giliran Eunhyuk oppa yang berteriak. Aku benar-benar tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

“Tentu saja aku lebih percaya kepada iblis itu. Biarpun dia Raja iblis sekalipun, aku tetap percaya kepadanya, karna dia selalu berkata jujur kepadaku, dan tidak pernah membantah apapun yang aku ucapkan.”

“Aiiiysshh….. dari mana dia bisa tau sih.. padahalkan tadi dia ada di ruang tamu” Eunhyuk berkata pelan, namun masih bisa terdengar oleh kami semua.

“Tuuh kan benar..!!….”

“Stop!!!!!! Kalau ingin bertengkar masalah permainan catur kalian, lebih baik kalian bertengkar di ruang tengah saja, atau kalau perlu di kamar kalian masing-masing” Omelan Donghae oppa memotong perkataan sungmin yang belum selesai bicara.

OOhh ternyata catur toh.. heemmhh… pantas saja..
Meskipun aku dapat melihat masa lalu orang lain, tapi aku tidak dapat melihatnya sebelum kejadian itu lewat dari 24 jam.

“ahjusshi.. apa ahjusshi dan Yoon Hye ingin masuk?” tawar Leeteuk oppa dengan sopan dan ramah.

“Aaah aniyo.. aku hanya ingin mengenalkan Yoon hye kepada kalian saja. Kami masih ingin pergi ke dorm anak-anak artis-artis SM lainnya” Manager Oppa menoleh ke aku.

“Ne.. banggapseumnida oppadeul. Annyeong..!!” aku pun membungkukkan tubuhku untuk yang kesekian kalinya di hari ini, lalu pamit pergi

“Ne… Annyeong…!! Sering-sering mampir kesini ya Yoon Hye…” Teriak Siwon oppa.

~

Aaaahh… akhirnya setelah bertamu dari dorm ke dorm aku langsung pergi mandi, karna tubuhku yang terasa lengket. Bagaiman tidak lengket, tadi aku di ajak bermain bola dengan Minho.. baru kenal tapi kami langsung dekat, apa karna kami seumuran ya?. Tapi yang aku tau saat ini, dia memang namja yang mengasyikan. Selera humornya sangat tinggi.

Aaiiyyshh… aku teringat ucapan Kyuhyun tadi. Memangnya kenapa kalau aku tidak secantik Song Chien?? Setiap wanita, ahh ani.. jangankan wanita, setiap orang itu memiliki kecantikan dan ketampanan yang berbeda. Kalau ada orang yang tampannya sama, ataupun cantiknya sama, itu sama saja dunia ini akan di huni oleh orang-orang yang sangat amat bosan untuk dilihat. Tidak ada variasi.
Tapi harus satu yang dia ingat!!! Mau aku jelek ataupun cantik, yang penting aku menjadi diriku sendiri, dan aku tidak melakukan oplas..!!! Kecantikan ku adalah kecantikan alami hasil karya Tuhan Yang Maha Esa.

Ahh dari pada aku mempunyai keriput di usia ku yang muda ini, lebih baik aku tidur, ahh lagi pula ini sudah malam, besok aku harus take vocal untuk lagu It’s Love.

~End Yoon Hye POV~

~

Author POV

Ditempat lain.. Sekumpulan namjadeul sedang rapi-rapi mempersiapkan diri untuk pergi kesuatu tempat.
Tampak riweuh (?) jika dilihat langsung bagaimana mereka tergesa-gesanya.

“Heemmhh… aku lapar.. apa ahjuma tidak membuatkan kita makanan pagi ini?” Tanya seorang namja yang sedang berdiri di depan meja makan dalam keadaan masih mengenakan baju handuknya.

“Ahjuma hari ini tidak datang, jadi kita sarapannya nanti saja di kantor SM, kalian mau melihatku take vocal kan?” Tanya namja yang mengenakan kaos sedikit ketat berwarna biru telur asin(?) yang memperlihatkan ABSnya. *Author ngiler…**

4 orang namja mengangguk, namun satu di antara mereka terlihat sedang menimbang-nimbang.

“Baiklah aku ikut.. kalian jangan menatapku seperti itu.. sebenarnya aku tidak ingin ikut, tapi karna aku ingat Yoona, maka aku jadi ikut, kan nanti disana ada permainan yang asyik…” Ucap namja tersebut dengan cengengesan.

“Mengganggu 2 sejoli yang sedang di mabuk asmara… Boleh kan aku mengganggu mu dengan Yoona, Taecyeon-aah? aku ingin liat gaya berpacaran kalian” Ucapnya dengan senyum mengembang d wajah imutnya.

“YAAKK UDON…!! AKU TIDAK BERPACARAN DENGAN YOONA..!!” Teriak Taecyeon dan membuat namja yang di panggil Udon memejamkan mata dan menutup telinganya.

“Di RALAT.. LEBIH TEPATNYA BELUM JADIAN..!!!” Teriak kelima namja dengan serempak tanpa di komando-in oleh dirigen (?)

“Aiiyysshhhh…. sudah-sudah.. seterah kalian mau berkata apa, yang pasti aku tidak jadian dengan Yoona, dia hanya temanku saja.” Ucap Taecyeon dengan nada kesal.

~End Author POV~

~

Yoon Hye POV

“Manager Oppa? mengapa lama sekali sih, dari tadi aku sudah ada di sini tapi mengapa belum mulai-mulai juga rekamannya?” Aku menghampiri manager oppa dan duduk di sebelahnya.

“Yoon Hye-ya.. kita masih harus menunggu Taecyeon dulu, nanti baru kalian rekaman bersama” Jawab Manager oppa dengan santainya sambil menggoyang-goyangkan kakinya(?).

“Taecyeon?? Taecyeon siapa? dan apa hubungannya dengan dia?” Aku heran.

“Aigo~ aku lupa memberitahumu, di lagu It’s Love ini kau akan berduet dengannya” Ucapnya sambil menepukkan kedua tangannya.

“MWO~ kenapa kemarin kau tidak bilang?”

“Kan sudah aku bilang, aku lupa memberitahumu, namanya juga orang lupa, ya pasti tidak ingat”

Aduuhhh~ Manager oppa-ku yang satu ini sedikit kebangetann…. kenapa bisa lupa sih dia bilang hal yang penting itu..

~

Suara apa itu? terdengar suara keributan dari luar.

“Annyeonghasseyo…!!!!” Ucap beberapa suara, entah ada berapa suara yang aku dengar, mereka berteriak memberi salam. Membuatku kaget.

T~B~C

Nahhh segini dulu yaak!! maap kalo kependekan…
ooh iyaa,, aku mau RCL kalian donk…!!
aku sedih kalo kalian udah baca FF aku tapi kaliannya cuma diem aja gak ada tanggapan apa-apa dari kalian…

SEKALI LAGI DI MOHON RCL-nya..!!

Gomawo~ *DeepBow*

 

Tag: , , , , , , , ,

2 responses to “Sixth Sense In Love Part 2

  1. kania utami

    22 April 2011 at 8:04 am

    asik.. udah di publish
    author kurang panjang kekeke
    part selanjutnya panjangin ya ayolah😀😀
    publishnya jgn lama-lama, ok ?hehe

     
    • Cho Yoora

      22 April 2011 at 11:01 am

      Gomawo.. sabar ya nanti aku post-nya minggu depan… iyya deh nanti aku panjangin..
      Sabar ya nunggu next part-nya…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: