RSS

Sixth Sense In Love – Part 3

04 Jun

Tittle :: Sixth Sense In Love

Author :: minbelovedkyu

Main Casts :: Cho kyuhyun, Shin Yoon hye, Ok Taecyeon.

Other Casts :: Pokoknya yang ada di FF aku aja, kalian baca aja, nanti juga ketemu siapa-siapa aja cast-cast lainnya.

Genre :: Romance, Continue, Friendship, Comedy (itu juga kalo emang lucu) , etc.

Rating :: PG-13

POV :: Author, Cho Kyuhyun, Shin Yoon Hye

Disclaimer :: Ini FF adalah hasil pemikiranku, hasil imajinasiku dan juga purely hasil
karya aku yang aku mendapatkan ilham ini pada saat aku membaca novel
Twilight Saga Eclipse.
Dan
kalo kalian gak suka, gak usah baca FF durhaka aku ini, kalo menurut
kalian FF aku ini durhaka.
dari pada aku sakit hati atas bashingan kalian yang gak suka sama FF aku.


Author POV

“Ahh akhirnya kalian datang juga. Tapi kan, yang ingin rekaman hanya Taecyeon saja, mengapa jadi satu kampung yang datang?” Ujar kim Seung Jo keheranan.

“Aah itu karna kami sangat solid hyung!” Jawab Nickhun.

“Ye, kami adalah boyband yang semua membernya memiliki nrsa solidaritas yang tinggi” Ujar Junsu sambil mengepalkan telapak tangan kanannya sejajar dengan bahu.

“Kalian memakai rasa solidaritas kalian hanya pada saat menggoda setiap member-member boyband” Cibir Taecyeon. Karna Taecyeon tau, mereka semuasepakat ikut hanya untuk menggoda Taecyeon dan YoonA pada saat mereka bertemu.

“Aiiyshh.. kau sensitif sekali hari ini Taecyeon-ah.. begini nih jika belum bertatap muka dengan sang pujaan hati” goda Chansung. Namun, yang di goda hanya berdiam diri menatap yeoja yang akan menjadi pasangan duetnya itu.

Yoon Hye yang memang belum mengenal ke enam namja yang ada di hadapannya, hanya diam saja menatapi tingkah laku dari namja yang menurutnya tidak ada bedanya dengan namjadeul yang ia temui kemarin di dorm Super junior dan SHInee. Ia berpikir, apakah hidupnya akan selalu di kelilingi dengan namja-namja aneh, bin ajaib binti autis?

“Yupp, aku akan mengenalkan artis-ku. Sin Yoon Hye, dia adalah artis-ku, dan Shin Yoon Hye, mereka adalah 2PM, mereka berada di bawah asuhan JYP. Dan pria yang mengenakan kaos berwarna biru itu adalah pasangan duet-mu. Ok Taecyeon”. Manager Yoon Hye mengenalkan Yoon Hye kepada 2PM dan sebaliknya.

“Annyeonghasseyo!” Yoon Hye membungkuk memberi salam.

“Annyeonghasseyo!” Dan kini Taecyeon yang membungkuk tanda memberi salam.

“Annyeong Yoon Hye-sshii!! Wah kau cantik juga ya!. Sepertinya aku harus berhati-hati untuk tidak menatapmu lama-lama, aku takut jika nantinya aku jatiuh cinta kepadamu” Wooyoung menyindir Taecyeon yang sedari tadi hanya menatap Yoon Hye, dan Wooyoung menyenggol siku Taecyeon sehingga membuat Taecyeon mengalihkan penglihatanya dan mengedarkan pandangannya menelusuri lantai-lantai di ruang tersebut.

Taecyeon yang merasa tersindir menjadi salah tingkah, dan kini ia hanya cengengesan tidak jelas dan di balas cengengesan pula oleh member-member 2PM lainnya.

Yoon Hye hanya tersenyum tipis mendengar pujian dari Wooyoung, dan ia tidak menyadari akan tatapan TAecyeon tadi.

Vocal Director pun menjelaskan bagian-bagian mana saja yang akan di nyanyikan oleh mereka berdua. Mereka berdua pun masuk kedalam ruangan rekaman untuk memulai take vocal.

~End Author POV~

Kyuhyun POV

Ku edarkan pandanganku ke setiap sudut ruang tengah yang sepi. Ya, sangat sepi. Sebagian hyung-hyungku pergi pulang ke rumah orang tuannya. Dan yang lainnya lagi sedang refreshing jalan-jalan.

Dan kini di dorm, hanya ada aku dan Sungmin hyung. Sungmin hyung pun sedang tidur. Lalu aku?
‘Apa yang harus aku lakukan? aku merasa bosan’ batinku.

Aku daratkan bokongku ke sofa empuk berwana putih yang terletak di ruang tengah. Aku coba menghilangkan rasa jenuhku dengan menonton TV.

“Aku lapar. Apa dia belum selesai?”

“Aku juga sama. Payah sekali dia. Melakukan hal yang sudah biasa kita lakukan saja menghabiskan banyak waktu”.

“Apa yang terjadi dengannya?”

“Mollayo.. TAPI AKU LAPAR!”

“Kau sedah mengatakan itu berulang kali!!. Mengapa kau mengatakannya lagi?”

Kulirik benda berbentuk bulat yang menempel di dinding, dan ku fokuskan pandanganku melihat ke arah jarum kecil yang berda di benda itu. Masih jam 9.

“Hahahaaa~! Tuhan memang mencintaiku. Di saat aku hampir tewas karna rasa jenuh ini. Ia mengirimkan iblis-iblis itu untuk menemaniku”.
Aku berdiri dan menapakan kaki ku langkah demi langkah di lantai menuju kamarku.

“Masih ada waktu,lebih baik aku main game dulu”

~

Aku merileks-kan tubuhku yang terasa pegal. Duduk manis di depan komputer membuatku lelah. Tapi rasa lelah yang ku rasakan tidak sebanding dengan ke asyikan sensasi yang kurasakan pada saat bermain game.

Astaga! aku hampir lupa. Aku kan ingin menemui para iblis-iblis yang ada di tempat rekaman. Hemmhh.. sudah jam makan siang, aku kesana ahh..

“Hyung!! aku mau kedepan dulu ya sebentar..!” ku hampiri hyungku itu yang sedang menonton TV.

“Ya,, tumben sekali kau. Biasanya kau akan lebih memilih bermain game di banding pergi-pergian” Sungmin hyung meneguk segelas air putih.

“aku kan hanya ingin ke tempat rekaman, nanti juga pulang lagi”

“Ne.. ne.. tentu saja kau harus pulang lagi.. kalo kau tidak ada,, nanti aku akan jadi janda!!”

Ku balas perkataan istriku hyungku itu dengan senyuman termanis untuknya.

~

Aku menarik napas dan ku hembuskan lagi. Hari ini sungguh cerah. Matahari bersinar cerah, namun udara tetap dingin. Dan sepertinya musim dingin sebentar lagi akan berakhir.

Aku berjalan emnuju tempat yang ku tuju,, dan BINGO!!. Mereka ada, dan kini aku hanya berjarak beberapa meter dari mereka.

“Aku lapar. Apa dia belum selesai” Suara Wooyoung terdengar jelas di telingaku.

“Aku juga sama. Payah sekali dia. Melakukan hal yang sudah biasa kita lakukan saja menghabiskan banyak waktu” Chansung, sepertinya dia tampak kesal.

“Apa yang terjadi dengannya?” Nichkhun, dan sudah pasti dia menanyakan keadaan Taecyeon.

Aaahh anak itu, bisa-bisanya dia membuat teman-temannya kelaparan hanya karna menunggunya.

“Mollayo! TAPI AKU LAPAR!!” Teriak Wooyoung.
Aiiysshh manusia yang satu ini. Aku menggeleng-gelengkan kepala mendengar teriakan dan melihat ekspresi kesal Wooyoung.

“Kau sudah mengatakan itu berulang kali. Mengapa kau mengatakannya lagi?” sekarang giliran Chansung yang berteriak.

“Yaak kalian..!! Kalian kira di SM tidak ada caffe hahh? Kalian hanya perlu berjalan beberapa langkah dan tidak perlu menempuh perjalanan ber-mil mil. Kenapa kalian cerewet sekali!” Aku mendekati mereka.

“Yaaakk kyuhyun-ahh.. wahh sudah lama kita tidak bertemu” Nichkhun merangkulku.

di antara member-member 2PM, aku paling dekat dengan Nichkhun. Itu juga berkat Victoria yang mengenalkannya kepadaku, karna Nichkhun dan Victoria di pasang kan dalam acara WGM, makanya aku dekat dengan Nichkhun.

“Aku heran, kan kita beda agensi. Kenapa Taecyeon rekaman di kantor SM?” aku bertanya kepada mereka.

“Kau tidak tahu? tumben sekali, biasanya kau paling tau. Ia dan Yoon Hye jadi pasangan duet di lagu It’s Love” Jawab Junsu.

“MWO~?????” aku berteriak dan berdiri dari posisi dudukku saking kagetnya.

“Yaak.. biasa saja!!” Wooyoung menarik tanganku agar aku duduk kembali.

Sungguh aku tekejut.. bagaimana tidak, aku sama sekali tidak tau kalau Taecyeon dan yoon Hye akan menjadi pasangan duet.
Gadis itu sungguh mencurigakan… Ia membuatku berpikir keras menanyakan apa yang terjadi pada diriku sesungguhnya.

Drrtt.. ddrtt.. ddrtt..

From :: Park Haneul

Oppa..!! bisakah kau menemuiku di caffe biasa sekarang? aku ingin bertemu. Jebal..!

To :: Park Haneul

Ne. aku ke sana sekarang.

Aku mendapat pesan dari Haneul.. dan aku harus menemuinya sekarang..

“Aku pergi dulu ya. Aku ada urusan” Aku berpamitan kepada mereka.

“Kau sebentar sekali Kyuhyun-ah.. kapan lagi kita bisa berbicara lagi kalau tidak hari ini” Nichkhun terlihat kecewa.

“Kalau ada waktu aku yang akan mendatangi dorm kalian. Annyeong!”

~

Aku mengendarai mobilku menuju caffe biasa yang aku kunjungi pada saat aku dan Haneul berpacaran. Kami memang sempat menjalani hubungan, tapi itu dulu.
Aku tau.. sebenarnya Haneul maih mencintai dan menginginkanku. Aku? entahlah.. aku tidak mengerti dengan perasaanku terhadapnya. Terkadang, aku masih sedikit merasa cemburu jka ia berbicara dengan pria lain selain aku.

Ahh tunggu.. Shin Yoon Hye… kenapa aku tidak mengetahuinya? kenapa aku tidak bisa melihat apa yang terjadi padanya di masa mendatang? Tapi.. apa aku bisa membaca apa yang ada di pikirannya?
Aaaahh~!! Wanita itu… aku bergelut dengat pikiranku. Aku heran, aku ini dapat membaca pikiran orang lain, bahkan aku dapat melihat masa depan yang akan terjadi terhadap orang lain. Tapi… kenapa dengan Yoon Hye aku tidak bisa melihat masa depannya?

~

Aku sudah sampai di caffe tempat yang biasa aku dan Haneul datangi. Dan aku pun sudah tau dimana ia duduk.
Aku menghampirinya. Dia tidak tau kehadiranku yang sudah ada tepat di belakangnya, karna ia duduk memunggungiku.

T~B~C

Heheheheee… segitu dulu ahh..
RCLnya donk.!!!!

Gomawo udah baca…

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: